Tak terasa kini kita telah menginjak tahun baru 2018. Sudah 1 tahun lebih pula DigitalEntrepreneur.id (DEID) membagikan informasi, tips, dan berbagai kisah sukses di dunia digital business. Kami membagi artikel-artikel kami ke dalam 5 kategori yaitu Digital business, Digital marketing, Digital technology, Digital Community, dan News. Dimana dalam kesempatan kali ini, kami ingin menyajikan 5 artikel terpopuler kami selama tahun 2017 lalu.

Sudahkah Anda membaca artikel-artikel kami berikut ini???

>> Peringkat ke 5

“Belajar dari Go-Jek! 3 Cara Mengembangkan Usaha Di Era Digital”

Mengembangkan Usaha ala Gojek
Belajar dari Go-Jek! 3 Cara Mengembangkan Usaha Di Era Digital

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi yang satu ini? Dari manfaat yang dirasakan hingga kontroversi yang dihasilkan sejak dibuatnya aplikasi ini, seolah membuat semua mata terbuka lebar akan semakin berkembangnya teknologi di Indonesia. Sebuah aplikasi yang kami yakin, kalian pun pasti sering atau pernah gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan solusi-solusi brilian yang ditawarkan, masyarakat seakan semakin termudahkan dalam berbagai aktifitas, terutama dalam bidang transportasi.

Dari hal inilah, banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari perjuangan seorang Nadiem Makarim untuk bisa menjadikan GO-JEK sebuah perusahaan yang sangat besar, bahkan sudah tergolong UNICORN di Indonesia. Selengkapnya BACA DI SINI.

Baca juga : 44 Startup Calon Unicorn Asli Indonesia

>> Peringkat ke 4

“5 Tren Teknologi & Desain Website Tahun 2018: Era Notifikasi & Bots”

artikel terpopuler
5 Tren Teknologi & Desain Website Tahun 2018: Era Notifikasi & Bots

Tahun lalu pun kami sudah menyajikan sebuah artikel yang berisi tentang prediksi tren teknologi dan website design. Hal ini tentu akan sangat berguna bagi kita yang notabene adalah Digital Entrepeneur yang selalu berkutat dengan dunia digital setiap harinya. Bagaimana sih kita bisa memaksimalkan website kita dari hari ke hari untuk semakin memudahkan para calon customer mendapatkan produk/service yang mereka inginkan?

Cobalah inovasi berikut ini yang kemungkinan besar akan menjadi tren di tahun 2018 ini. Selengkapnya BACA DI SINI.

Baca juga : 5 Dosa yang Tidak Boleh Dilakukan dalam Business Web Design

>> Peringkat ke 3

“Selalu ada Peluang saat Ritel Banyak yang Tutup”

mengoptimalkan penjualan
Selalu ada Peluang saat Ritel Banyak yang Tutup

Sadarkah Anda bahwa terdapat fenomena ekonomi yang menarik pada akhir-akhir ini di Indonesia. Satu persatu ritel mulai tutup, mulai dari 7-Eleven, Lotus, hingga Debenhams. Bahkan beberapa pusat perbelanjaan seperti Roxy, Glodok, Matahari, Ramayana mulai sepi pembeli. Apa yang sedang terjadi???

Selengkapnya BACA DI SINI.

Baca juga : Trik Mengoptimalkan Penjualan Tanpa Harus Menutup Toko Offline

>> Peringkat ke 2

“4 Ide Bisnis untuk Generasi Millennial yang Sangat Menguntungkan”

artikel terpopuler
4 Ide Bisnis untuk Generasi Millennial yang Sangat Menguntungkan

Cukup banyak saat ini para pebisnis mengarahkan targetnya ke anak-anak muda yang notabene disebut dengan generasi millenial. Ternyata banyak sekali bisnis yang bisa kita buat untuk bisa menjawab kebutuhan para generasi millenial ini. Tentu dengan disertai strategi yang tepat.

Bagaimana strategi yang bisa menarik para generasi millenial untuk bisa melirik produk Anda? Selengkapnya BACA DI SINI.

Baca juga : Tips Memilih Endorser yang Tepat untuk Bisnis Di Instagram

>> Dan, Peringkat ke 1 adalahhhh . . .

“SATU ATAP, Satu Lagi Tempat Berkolaborasi Dibuka Di Surabaya”

artikel terpopuler
Satu Atap Coworking Space

Yupz, artikel peringkat pertama kami merupakan artikel dalam kategori news. Dimana dalam artikel ini kami membahas mengenai pembukaan sebuah co-working space baru di kota Surabaya bernama SATU ATAP CO-WORK pada tanggal 18 November 2017. Semakin banyak orang yang saat ini sadar akan pentingnya berkolaborasi. Dimana kita bisa semakin menambah banyak relasi dan menambah ide-ide baru dalam bisnis kita. Tidak semata-mata untuk meraih keuntungan pribadi, tetapi juga bisa memberikan solusi terbaik dalam berbagai permasalahan di masyarakat.

Selengkapnya BACA DI SINI.

Baca juga : Hal yang Dibutuhkan Saat 2 Perusahaan Saling Berintegrasi

Demikianlah 5 artikel terpopuler kami selama tahun 2017 lalu. Di tahun yang baru ini, tentu kami berharap bisa semakin memberikan informasi-informasi terbaik dalam dunia digital business. Selain itu, kami pun sangat terbuka apabila bisnis Anda, startup Anda, atau apapun itu bisa berkolaborasi dengan kami.

So, LET’S GROW TOGETHER DIGIPRENEURS!!!