Dalam era Ecommerce seperti ini, memang sangatlah mudah untuk mendapatkan ide bisnis kita sendiri, dan memulai bisnis online apalagi pun tidak seribet dulu. Melalui media dan informasi yang ada sekarang, berbekal Sosial Media maupun Website buatan sendiri, semua orang dapat mulai berjualan dan memulai bisnis secara online.

Namun apakah ada jaminan bahwa bisnis akan senantiasa berkembang atau sustainable?

Hal tersebut memang menjadi dilema bagi kita semua yang ingin memulai bisnis dari nol. Ketakutan akan bisnis yang akan mandeg di tengah jalan selalu menghantui.

ACE Ecommerce sebuah club Entrepreneur yang mewadahi para penggiat Ecommerce mencoba untuk menggali masalah ini.

Mengundang Ronald Wijaya, seorang Master Engineering lulusan University of Michigan yang sebenarnya sudah berpengalaman dalam bidang manufacturing di Perusahaan besar seperti PT United Family Food namun memutuskan untuk struggle dengan dunia entrepreneurship dan Ecommerce.

Ronald Wijaya yang akhirnya membangun start up nya sendiri pada tahun 2016 ini pun sempat mengalami kegagalan.

Sebuah start up bernama Konsula harus ia tutup lebih cepat, lantaran menurutnya, saat ia memulai start up tersebut ia tidak menekankan pada pentingnya menemukan product market fit dan melakukan scaling up secara bijak.

Namun Ronald Wijaya kini sukses dengan Lemonilo.com, sebuah pioner dan leader dari brand gaya hidup sehat berbasis teknologi yang menyediakan produk sehat, praktis dan terjangkau.

Hingga Juli 2018, brand Lemonilo telah memiliki lebih dari 10 SKU dan tersedia secara online maupun tersebar di lebih dari 500 retailer di seluruh Indonesia. Lemonilo juga pendanaan 7 digit dalam US dollar dari Alpha JWC.

Banyak hal yang bisa dikulik dalam Meet Up bertajuk “How To Build your own sustainable business” ini. Melalui seorang Master lulusan luar negeri berlatar belakang Engineering, kita dapat belajar bagaimana mengembangkan suatu bisnis dan start up yang akan bisa sustainable.

Mulai dari alasan kenapa akhirnya memutuskan untuk memulai start up dari pada settle menjadi Assistant Vice President di sebuah perusahaan besar, bagaimana pengambilan keputusan untuk menutup start up pertamanya yang kurang sesuai ekspektasi, hingga bagaimana ia akhirnya memutuskan untuk membuat brand bernama Lemonilo, yang bisa menembus hingga 500 retailer dan mendapatkan pendanaan.

Maka ini bisa menjadi kesempatan anda belajar langsung melalui pengalaman seorang Ronald Wijaya. Dalam meet up ACE E-commerce seperti ini anda juga dapat melakukan networking dengan para penggiat E-commerce lain, yang bisa menjadi kesempatan bagi anda untuk berpartner dan berkolaborasi.

Meet up ini akan bertempat di JSC Hive pada 14 Agustus 2018. Anda dapat mendaftar dan memesan tiket langsung di link berikut

http://bit.ly/ACE-Lemonilo

Atau Klik gambar berikut