Kesempatan langka bagi anda yang sedang membangun bisnis ataupun ingin melebarkan sayap Bisnis anda. Karena akan ada Event dimana anda bisa langsung Belajar membangun dan mengembangkan bisnis bersama seorang CEO sekaligus Co-Founder dari salah satu calon Unicorn yang dipantau oleh menkominfo, yaitu Orami.co.id yang sebelumnya juga dikenal sebagai Bilna.

Ferry Tenka merupakan salah satu aktor dibalik kesuksesan Orami.co.id. Ferry Tenka sendiri merupakan lulusan Purdue University di Amerika Serikat dengan predikat Cum Laude. Dan memiliki segudang pengalaman diantaranya pernah bekerja di Perusahaan besar seperti SanDisk Inc. Bahkan sebelum membangun Bilna yang kini menjadi Orami.co.id, bersama Jason Lamuda pada 2010 Ferry Tenka mendirikan Disdus.com, yang kemudian diakuisisi oleh Groupon, dan sekarang menjadi Groupon.co.id.

Orami sendiri, sebenarnya berawal dari Bilna, dimana Ferry Tenka bertindak sebagai Co-founder sejak tahun 2012. Bilna merupakan E-commerce yang berfokus pada kebutuhan Bayi. Pada sekitar tahun 2016, bekerja sama dengan raksasa E-commerce juga asal Thailand akhirnya Bilna bertransformasi menjadi Orami. Dengan Orami sendiri Bilna berevolusi menjadi one stop solution untuk para Ibu, selain untuk menemukan kebutuhan bagi buah hatinya, Orami juga menyediakan berbagai macam hal kebutuhan bagi para Ibu sendiri. Orami pun dianggap sebagai salah satu E-commerce terbesar, terutama untuk kebutuhan ibu dan anak.

Maka sangatlah menarik untuk mengetahui Insight atau pandangan dari seorang Entrepreneur yang bahkan bisa dikategorikan pioneer di dunia E-commerce Indonesia, tentang bagaimana membangun Bisnis dan melakukan Scaling, mengingat Ferry Tenka mungkin telah melalui masa yang cukup monumental dalam perkembangan dunia digital di Indonesia.

Pada tahun 2010 atau 2012, mungkin pengguna Internet sangatlah jauh berbeda kondisinya dibanding sekarang akhir kuartal 2018. Dulu Smartphone hanya bisa dimiliki oleh beberapa orang, dan behaviour mobile shopping mungkin tidak segencar sekarang. Ferry Tenka dan Bilna termasuk yang melalui hal itu, namun Ferry Tenka terbukti dapat melampaui kendala tersebut, dan semakin berkembang hingga sekarang, bahkan masuk daftar yang digadang-gadang akan menjadi calon Unicorn.

Pastinya akan sangat menarik mendengar langsung kisah dibalik semua perjuangan tersebut, dan mempelajari bagaimana kiat-kiat untuk sukses dalam Industri E-commerce yang semakin hari semakin berkembang bahkan tidak menunjukan perlambatannya ini.

Anda semua bisa bergabung pada Meet Up event ACE E-commerce yang memang sering mengundang para pebisnis, CEO, dan Founder isnpiratif pada bidang E-commerce

Diadakan pada tanggal 1 November 2018
Bertempat di Co-working Space BLOCK71 Jakarta

Anda juga bisa memesan tiketnya melalui LOKET.com
di Link berikut: https://www.loket.com/event/ace-orami

Saya jamin mendengar dan Belajar langsung dari seorang CEO atau orang yang benar-benar mengalami dan berhasil membangun bisnis sangatlah berbeda dibandingkan dengan sekedar membaca artikel.
Saya merasakannya saat mengikuti event-event seperti ini, dan juga saat mewawancarai para Founder dan CEO tersebut.

Anda berhak merasakannya, bahkan wajib jika anda memang berniat untuk membangun bisnis anda.