JAKARTA SociaBuzz.com, sebuah online marketplace untuk mencari dan memesan berbagai jasa kreatif, baru saja meluncurkan SociaBuzz Pro (sociabuzz.com/pro), sebuah fitur baru dimana para kreator dan pekerja kreatif dapat membuat profil dan menampilkan portfolio hasil karya terbaik mereka di satu tempat.

Para profesional kreatif seperti content creator, blogger, youtuber, influencer, fotografer, videografer, makeup artist, penyanyi, DJ, band, MC, pembicara, stand up comedian, model, hingga penulis, dapat membuat “CV” online mereka secara gratis menggunakan SociaBuzz Pro.

“Untuk para profesional kantoran, sudah ada Linkedin yang bisa menjadi wadah untuk menampilkan CV secara online. Namun berdasarkan pengamatan kami, Linkedin kurang cocok untuk para profesional kreatif.” ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com. “Oleh karena itu kami hadirkan SociaBuzz Pro, dimana para kreator dan pekerja kreatif bisa menampilkan profil dan portfolio hasil karya terbaik mereka dalam satu wadah.”

Contoh Profil Profesional Kreatif

Berdasarkan survei yang dilakukan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi kreatif berkembang pesat, dimana jika di tahun 2015 kontribusinya terhadap PDB nasional sebesar 7,38%, di tahun 2019 diprediksikan terus meningkat hingga 12%.

“Kami percaya tren ke depan akan semakin banyak masyarakat yang memilih profesi kreatif sebagai pekerjaan utama mereka. Tidak jarang juga kita dengar anak muda, bahkan anak kecil, yang bercita-cita menjadi content creator atau youtuber.” lanjut Rade. “SociaBuzz ingin menjadi wadah bagi semua profesional kreatif untuk bisa menampilkan karya terbaik mereka dan sekaligus mendapatkan tambahan job dan klien baru, agar profesi kreatif yang mereka jalankan bisa terus bertumbuh dan berkembang.”

Info lengkap tentang SociaBuzz Pro: https://sociabuzz.com/pro

IKUTI JUGA EVENT Yang membahas tentang Instagram dan Influencer marketing, di Event ini anda dapat mengetahui bagaimana proses Endorsement berjalan dan dapatmeningkatkan brand value dan penjualan.

3 narasumber yang diundang juga merupakan para praktisi marketing di Intagram diantaranya,
Gagi Aria, Brand dan Marketing Manager Wellborn Company (sebuah brand fashion lokal dengan pengikut lebih dari 115 ribu di Instagram)
Tasya Kissty, celebgram atau Instagram influencer dengan pengikut lebih dari 164 Ribu followers.
Rade Tampubolon, CEO SociaBuzz, sebuah platform yang berfungsi untuk membantu menghubungkan antara brand dan Influencer.

Dapatkan tiketnya melalui link dibawah ini, TIKET Terbatas!!
ACE Commerce Event “Meningkatkan Brand Value dan Sales melalui Influencer Marketing”